satelit nusantara duaJAKARTA, 10 April 2020 – PT Pasifik Satelit Nusantara (PSN) bersama dengan shareholders, PT Pintar Nusantara Sejahtera (Pintar), berkomitmen untuk terus membangun kapasitas satelit di Indonesia. Direktur Utama PSN Adi Rahman Adiwoso mengatakan, PSN Group tetap berkomitmen untuk membangun satelit baru untuk mengisi slot orbit 113º Bujur Timur (BT) yang dapat mengisi kebutuhan komunikasi digital dan broadcasting masyarakat Indonesia.

“Saat ini, perusahaan sudah menganalisis dan memiliki sejumlah rancangan satelit yang sangat efektif dan cost efficient dengan menggunakan teknologi terkini,” kata Adi Rahman di Jakarta.

Adi yakin pembangunan satelit dapat berkontribusi untuk kemajuan digital yang merata di Tanah Air. “Kami menegaskan akan terus membangun infrastruktur satelit yang efisien dan memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Dengan itu, kami akan mencapai tujuan kami untuk menjadi penyedia kapasitas satelit terbesar di Indonesia. Kami mengharapkan Indosat sebagai mitra kami di proyek satelit Nusantara Dua dapat ikut serta dalam komitmen ini,” tutup Adi.