Corporate Social Responsibility

Tanggung Jawab Sosial Berdampak

Komitmen Perusahaan

Sebagai perusahaan satelit telekomunikasi swasta pertama di Indonesia, PSN tidak terlepas dari tanggung jawab sosial terhadap masyarakat atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Melalui program CSR, PSN berkomitmen mendukung komunitas masyarakat agar dapat mewujudkan masa depan yang lebih baik serta mengoptimalkan manfaat kehadiran PSN dari sisi sosio-ekonomi, terutama pada bidang yang terkait bisnis inti PSN yaitu telekomunikasi. Dengan semangat berbagi dan memberikan dampak positif, PSN menetapkan beberapa inisiatif strategis sebagai wujud komitmen: Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan, Pembangunan

Bermakna: Berarti; Memberikan Arti Penting dan Dalam (KBBI)

Dengan paradigma “Bermakna” ini, PSN meyakini sebagai sebuah entitas bisnis wajib untuk memberikan makna kepada sekitar, yang diwujudkan dalam bentuk tanggung jawab sosial yang berkelanjutan. PSN Bermakna merupakan inisiatif yang memiliki tujuan besar untuk mengembangkan bisnis yang berkelanjutan dengan menyeimbangkan kontribusi sosial, kesehatan, pembangunan dan lingkungan.

Logo

Simbol grafis utama logo berbentuk satelit yang merupakan bisnis inti dari PSN. Ragam stilasi yang membentuk satelit menggambarkan bahwa PSN Memberikan Makna atas  tanggung jawab sosial yang diemban.

  • Grafis Toga: PSN Bermakna untuk Pendidikan
  • Grafis Palang Merah: PSN Bermakna untuk Kesehatan
  • Grafis Air & Daun: PSN Bermakna untuk Lingkungan
  • Grafis Alat Berat: PSN Bermakna untuk Pembangunan

Ruang Lingkup

PSN menetapkan inisiatif strategis sebagai wujud komitmen kontribusi sosial berkelanjutan yang dikelompokkan menjadi 4 pilar yaitu:

PSN Bermakna Pendidikan
PSN Bermakna Lingkungan
PSN Bermakna Kesehatan
PSN Bermakna Pembangunan