Sertifikat ISO

International Organization for Standardization

Lorem Ipsum

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Phasellus placerat ultrices ipsum, at congue mi efficitur varius. Vestibulum non euismod enim, convallis vulputate nisi. Pellentesque gravida volutpat ipsum quis efficitur. Cras accumsan nulla nisl, eu varius mauris euismod et. Praesent a efficitur lectus. Proin blandit libero vitae nisi pellentesque imperdiet id id risus. Etiam rhoncus et nulla sed finibus. Aliquam dignissim purus eget enim consequat elementum. Etiam volutpat eleifend ante, in dignissim mauris gravida vitae. Sed facilisis sodales nulla, vel aliquet purus consectetur id. Maecenas lobortis congue nibh sit amet fringilla. Quisque blandit feugiat nulla sit amet sollicitudin. Aenean a metus ullamcorper, laoreet risus ac, laoreet dui.

KEBIJAKAN MUTU

Penerapan Sistem Manajemen Mutu di PT. Pasifik Satelit Nusantara

Dalam rangka mencapai Visi dan Misi Perusahaan serta meningkatkan nilai Perusahaan yang berdampak positif pada pemangku kepentingan dan mendorong pengembangan dan peningka​tan kinerja karyawan, PT. Pasifik Satelit Nusantara telah menerapkan sistem Manajemen Mutu yang mengacu pada Standar Internasional ISO 9001:2015.​

  • PT Pasifik Satelit Nusantara adalah penyelenggaraan telekomunikasi & informasi berbasis satelit.
  • Seluruh Manajemen dan staff memiliki komitmen yang kuat untuk senantiasa meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pelayanan terbaik.
  • Setiap jajaran bertanggung jawab dalam penerapan dan pencapaian tujuan kebijakan mutu ini serta pelaksanaan berkesinambungan

  • Manajemen PSN meninjau kebijakan mutu pada interval yang direncanakan untuk memastikan kesesuaian dalam penerapan dan pencapaian kebijakan mutu.

KEBIJAKAN KEAMANAN INFORMASI

  • PT Pasifik Satelit Nusantara adalah penyelenggara jaringan dan jasa telekomunikasi dan informasi berbasis satelit.
  • Seluruh Manajemen dan staff memiliki komitmen yang kuat untuk senantiasa meningkatkan keamanan infomasimelalui sistem
  • Setiap jajaran bertanggung jawab dalam penerapan dan pencapaian tujuan kebijakan keamanan informasi ini serta pelaksanaan perbaikan yang berkesinambungan.
  • Manajemen PSN meninjau kebijakan keamanan informasi pada interval yang direncanakan untuk memastikan kesesuaian dalam penerapan dan pencapaian kebijakan keamanan informasi.

KEBIJAKAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA

Sudah menjadi kebijaksanaan perusahaan agar setiap karyawan mendapat tempat yang aman dan sehat untuk melaksanakan tugasnya sehari-hari. Pada prinsipnya semua pihak harus berupaya serta mengambil langkah-langkah positif sehingga seluruh karyawan terjamin dalam bekerja dengan aman dan sehat.

PSN selalu menerapkan Kesehatan dan Keselamatan Kerja yang bertujuan mempertahankan zero accident dalam semua praktik kerjanya. PSN yakin keselamatan yang baik akan menghasilkan bisnis yang baik juga.

Secara garis besar, kebijakan ini adalah :

  1. Meningkatkan kesadaran dan memberikan pengertian bahwa kecelakaan itu dapat dicegah.
  2. Memberikan pemahaman bahwa target utama kita adalah zero accident terhadap resiko dari beban kerja berlebih, sumber listrik, petir, transportasi, ergonomi, lingkungan kerja, dan binatang melata.
  3. Mengutamakan keselamatan karyawan dan publik diatas peralatan-peralatan milik perusahaan.
  4. Menjamin semua karyawan telah mengetahui dan dilatih untuk melaksanakan pekerjaannya secara produktif, cara yang aman, melalui pelatihan yang benar, instruksi pekerjaan yang tepat, dan instruksi pemakaian peralatan yang tepat melalui pengawasan yang tepat terhadap semua karyawan.
  5. Menyediakan fasilitas, peralatan, perlengkapan keselamatan kerja yang layak dan memadai serta menjamin akan digunakan secara tepat.
  6. Menyediakan jalan masuk ke lokasi kerja yang aman dan penerangan yang cukup.
  7. Memastikan bahwa yang diminta dan direkomendasikan dalam kebijakan HSE telah diikuti.
  8. Meningkatkan perlindungan dan pelestarian lingkungan dalam segala aktifitas dan meminimumkan kerusakan yang mungkin terjadi akibat aktifitas tersebut.
  9. Memenuhi semua peraturan dan persyaratan K3 yang berlaku
  10. Memastikan berjalannya sistem manajemen K3 dan melaksanakan perbaikan berkelanjutan terhadap sistem manajemen K3
  11. Semua karyawan dan kontraktor/subkontraktor harus sudah mengetahui akan tanggung jawabnya masing-masing, termasuk peduli akan keselamatan, kesehatan, dan lingkungan kerjanya masing-masing sehubungan dengan kebijakan diatas.