Groundbreaking Ceremony Stasiun Bumi Proyek KPBU Satelit Multifungsi

Pencanangan material pertama dalam seremoni groundbreaking stasiun bumi untuk proyek satelit multifungsi SATRIA pada Rabu 18 Agustus 2021.

“Seremoni Groundbreaking di kantor PSN Cikarang pada Rabu 18 Agustus 2021 menandai dimulainya pembangunan untuk stasiun bumi untuk Proyek SATRIA, yang sekaligus menunjukkan bahwa terlepas dari situasi pandemi, upaya percepatan transformasi digital terus diwujudkan demi menghadirkan konektivitas di seluruh pelosok Nusantara” ujar Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate

Beliau menjadikan momentum ini sebagai titik lompatan besar untuk terus bertransformasi dan terus bertumbuh menuju Indonesia Terkoneksi: Semakin digital, Semakin maju!

Berlokasi di kantor PSN Cikarang, acara seremoni groundbreaking dihadiri oleh Menkominfo Bpk. Jhony G. Plate, Dirut PSN dan SNT Bpk. Adi Rahman Adiwoso didampingi Bpk. Dani Indra Widjanarko (Project Director SNT), Bpk. M. Wahid Sutopo (Dirut PT PII), Bpk. Mayjen TNI Hilman Hadi (Deputi Bidkoor Pertahanan Negara, Kemen Polhukam) dan Bpk. Anang Latif (Dirut BAKTI). Suatu kebanggaan bagi PSN bisa turut berkontribusi untuk percepatan transformasi digital di seluruh pelosok tanah air.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.